Wanita Tewas Ditemukan Telanjang Di Hotel

Pagar Hotel Ragil Kuning terlihat ditutup setelah ditemukan mayat seorang wanita telanjang

Pagar Hotel Ragil Kuning terlihat ditutup setelah ditemukan mayat seorang wanita telanjang

Seorang tamu wanita Hotel Ragil Kuning Kota Batu, kemarin pagi ditemukan tewas di dalam kamarnya. Dari mulut dan hidungnya mengeluarkan busa sedangkan tubuhnya saat ditemukan telanjang bulat. Hingga kemarin sore, identitas mayat wanita yang tewas di kamar nomor 113 tersebut masih misterius. Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Hasil penulusuran Malang Post, wanita yang berumur sekitar 39 tahun ini diduga dibunuh. Di sekujur tubuhnya terlihat beberapa luka memar. Tidak hanya itu, dari kedua paha korban juga terlihat darah.

Informasi yang dihimpun, mayat wanita ini ditemukan oleh pelayan kamar yang hendak mengantarkan makan pagi sekitar pukul 07.50. Pelayan ini berulangkali mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar. Curiga ada yang tidak beres, karyawan hotel tersebut lantas membuka pintu kamar yang tidak terkunci. Tak pelak, karyawan yang dirahasiakan identitasnya oleh polisi ini kaget karena melihat wanita ini sudah tidak bernyawa.

“Saksi melihat kondisi mayat tertelungkup dengan sedikit tertutup selimut,” kata sumber Malang Post di Polres Batu. Saat itu juga, karyawan ini memberitahukan penemuan mayat tersebut dan melaporkannya ke polisi. Petugas yang datang dan segera melakukan olah TKP mengamankan beberapa barang bukti. Mulai celana jeans warna biru, baju dengan motif bunga warna cerah, kerudung hitam, HP merek Sony Ericcson warna silver, kacamata hitam, gelang, kalung serta pakaian dalam wanita misterius tersebut.

Kasatreskrim Polres Batu, AKP Dwiko Gunawan SH hanya berkata singkat bahwa korban diduga dibunuh. “Kami masih melakukan penyelidikan terhadap mayat ini,” ungkapnya. Setelah itu, proses penyelidikan berlangsung tertutup. Termasuk pula para pegawai hotel. Mereka menutup buku tamu rapat-rapat dan memilih menghindar.

Namun, dua saksi yang dianggap mengetahui kejadian ini, Eko serta Irwan Purwanto, keduanya karyawan hotel langsung dibawa ke Polres Batu untuk dimintai keterangan. Salah satu pengakuan mereka, korban datang ke hotel tersebut, Rabu (23/7) sore sekitar pukul 18.00 bersama seorang pria. Keduanya menyewa dua kamar yang letaknya bersebelahan. Pantauan Malang Post di kamar jenazah RSSA Malang, korban bercirikan kulit kuning langsat, rambut ikal, tahi lalat di selangkangan kanan, serta tumit bagian dalam. (mp17/mar) (mp17/malangpost)

About these ads

Tinggalkan komentar

Filed under Batu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s