Diperkosa Kenalan Baru, Ponsel Lenyap

Malang benar nasib Mawar (nama samaran), 36 tahun. Bagaimana tidak, pagi kemarin, warga Buring, Kedungkandang itu dilarikan ke RSSA Malang, lantaran mengalami pendarahan akibat diperkosa kenalan barunya. Bahkan, pria yang mengaku bernama Khoirul, 40 tahun asal Solo, Jawa Tengah juga ngembat ponsel Nokia milik korban.

Hingga sore kemarin, kondisi Mawar masih setengah sadar. Sementara perkara tindak kejahatan seksual tersebut, sudah ditangani anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polresta Malang dan Polsekta Blimbing.

“Pelakunya memang sudah kabur. Namun kami tetap mengejarnya dengan modal identitas yang diketahui korban,” ungkap Kanit Reskrim Polsekta Blimbing, Aiptu Adji Santoso. Mawar ditemukan tergeletak lemas dengan kondisi memprihatinkan, di kamar nomor 6 Hotel Tirto Jalan Simpang R Panji Suroso, Blimbing.

Kali pertama yang mengetahui kondisinya adalah Sutomo, karyawan hotel tersebut. “Ketika saya temukan, kondisinya sudah lemas. Sedangkan soal pendarahannya, saya nggak tahu mulai kapan. Tapi yang pasti, darahnya berceceran ke tempat tidur dan lantai kamar,” ungkapnya.

Ketika kesadarannya mulai pulih, kepada petugas medis Mawar mengatakan mulai kenal Khoirul pada 11 Mei lalu di dalam bus jurusan Pasuruan -Malang. Perkenalan tersebut, ditindaklanjuti dengan tukar menukar nomor ponsel. “Saat itu saya dalam perjalanan pulang dari mengaji di sebuah Ponpes di Pasuruan,” ungkap Mawar kepada seorang petugas medis.

Sejak itu, keduanya menjalin komunikasi lewat ponsel. Puncaknya, Senin (16/6) siang sekitar pukul 14.00 korban ditelepon pelaku yang mengajak bertemu di Terminal Arjosari. Korban bersedia bertemu, karena bertujuan menjual ponsel Nokia miliknya. Pertemuan pun ditindaklanjuti jalan-jalan hingga malam, lalu menginap di Hotel Tirto.

“Keduanya datang naik ojek dan check in sekitar pukul 21.00. Ketika tiba, kondisi korban terlihat sudah tidak sadar,” lanjut Sutomo. Menurut dia, sekitar pukul 23.00, Khoirul keluar kamar denan meninggalkan Mawar.

Esok harinya sekitar pukul 07.00, dia kembali lagi ke hotel untuk mengambil KTP-nya lalu kabur. Rentang satu jam, Sutomo yang sudah mulai curiga berusaha mengecek kamar yang disewa. Ternyata dia melihat kondisi Mawar sudah memprihatinkan, hingga melapor ke Mapolsekta Blimbing. (agp/lyo) (agung prioyo/malangpost)

5 Komentar

Filed under Malang

5 responses to “Diperkosa Kenalan Baru, Ponsel Lenyap

  1. indra

    wah kebangatan tu orang mudah2an kasusnya cepat terselesaikan dan hukum diharus ditegakan seadil2nya karena hal tersebut sangat lah tidak manusiawi bila ditinjau berdasarkan akhlak NKRI

  2. malang sekali nasib Mawar, lagian kenapa sih Mawar gampang banget kenal ma cowo pdhl, kan itu emang bahaya banget. apalagi baru kenal udah mau diajak jalan sampe malem, ke hotel pula. Bukannya Mawar habis pulang mengaji? koq sikapnya gitu banget?
    Sebagai seorang mulimah harusnya mawar pandai menjaga dirinya,
    bukankah sebenarnya musibah itu diakibatkan oleh orang itu sendiri?
    tapi saya yakin Orang yang telah menganiaya mawar akan merasakan akibat yang dia lakukan.
    Ya…. walaupun tidak di dunia, pasti di akhirat dia akan mendapatkan balasan yang setimpal.

  3. ammar

    hendaknya seorang wanita tdk bermudah2han dlm bermuamalah dg laki2 yg bukan mahromnya.

  4. KEBANGETEN…..WIS GRAATIS IJEK NGEMBAT HP, EDAN IKU…….

  5. Shandy

    wah, ortunya gimana ya ? Btw, buat para ortu harap kontrol baik2 pergaulan putra putrinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s