Janda Mabuk Jadi Korban Perkosaan

Yudi Agus Susanto dan Ayub Eko Siswanto di kantor polisiTergiur kemolekan tubuh korban yang ‘montok’, dua pemuda yang kondisinya mabuk minuman keras (miras), nekat memperkosa seorang janda. Korbannya adalah SB, 43 tahun, warga Jalan Puntodewo Selatan, Malang. SB berhasil diperkosa, setelah dicekoki miras.

Dua pelakunya, Yudi Agus Susanto, 27 tahun, warga Jalan Kolonel Sugiono, Malang dan Ayub Eko Siswanto, 27 tahun, warga Jalan Permadi I, Polehan, Blimbing Malang berhasil diciduk. “Awalnya begitu mendapat laporan, kami memang langsung mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku perkosaan. Namun, setelah kami periksa, Roni, salah satu dari tiga orang yang kami amankan itu ternyata tidak terbukti. Dan ia hanya kami jadikan sebagai saksi saja,” ungkap Kanit Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA), Polresta Malang, Ipda Jayanti Harahap.

Diperoleh keterangan, peristiwanya terjadi Senin (16/6) malam sekitar pukul 23.30 di sebuah gang kecil samping rumah korban. SB yang mempunyai usaha rental mobil, menghadiri acara pernikahannya Dodot, temannya di Polehan, Senin malam sekitar pukul 20.00. Janda satu anak tersebut, datang bersama-sama dengan keempat temannya.

Dua diantaranya adalah tersangka perkosaan. Diantaranya, Roni, Sigit, tersangka Yudi dan Ayub tersebut. Di acara pernikahan tersebut, keempat teman-temannya mengadakan pesta miras. Korban menyumbang uang Rp 50.000 untuk beli miras. Nampaknya, korban juga dipaksa untuk ikut minum. Akibatnya, dia mabuk dan tak sadarkan diri.
“Kami sama sekali tidak memaksanya untuk ikut minum. Tetapi dia (korban, red) sendiri saja yang ngotot ikut minum. Bahkan, ia juga memberi kami uang Rp 50.000 untuk beli minuman lagi,” tutur Yudi.

Melihat kondisi korban yang teler dan muntah-muntah, Dodot, pemilik rumah langsung meminta Roni, Sigit, dan Yudi, untuk mengantarkan pulang. “Begitu tiba di rumahnya, saya dan Sigit langsung pulang. Sedangkan korban saat itu ditunggui oleh Yudi,” ujar Roni, yang dijadikan saksi.

Di saat sendirian dengan korban itulah, Yudi mengaku terangsang melihat kemolekan tubuh korban. Tanpa banyak pikir, dia melucuti pakaian korban dan menyetubuhinya. Setelah puas dengan apa yang diinginkan, tersangka Yudi tidak kabur. Sebaliknya, ia malah tidur di samping tubuh korban.

Ketika korban Yudi, sama-sama tertidur itulah, datang tersangka Ayub. Ia ikut menyetubuhi korban yang masih dalam keadaan tak berdaya. Terbongkarnya aksi perkosaan itu, diketahui dari Iwed, anak tunggal korban yang curiga dengan suara gaduh di depan rumahnya. Setelah dilihat dari daun jendela ada orang mabuk, seketika itu Iwed menelepon pamannya.

Iwed dan pamannya serta beberapa orang masuk ke dalam rumah dan melihat ibu Iwed sedang disetubuhi. Tak pelak, pelaku ditangkap dan diserahkan ke petugas Polresta Malang. (agp/mar)
(agung prioyo/malangpost)

2 Komentar

Filed under Malang

2 responses to “Janda Mabuk Jadi Korban Perkosaan

  1. ervan12

    salah sendiri, ngajak anak muda untuk mabuk2an..pantes aje di perkosa…inget sm unur lhaa

  2. bayu

    gatel banget loe tan .. emang pengen diperkosa kan loe .. ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s