Audisi The Dream of Batu Banjir Peminat

Audisi film The Dream of Batu benar-benar banjir pemainat. Terbukti, menjelang akhir penutupan audisi yang dibatasi hingga 30 Juni mendatang, pesertanya sudah memenuhi target. Mereka datang tidak hanya dari Kota Batu saja, juga datang dari Malang Raya.

‘’Kalau pesertanya sudah memenuhi target meski terus bertambah hingga akhir pendaftaran nanti. Semakin banyak peserta audisi, tentunya akan semakin baik. Kriteria peserta pun sudah memenuhi persayaratan,’’ jelas sutradara film The Dream of Batu Atin ‘Wiro Sableng’ Martino kepada Malang Post di tempat pendaftaran, kemarin.

Menurut pria yang membintangi beberapa film ini, dari sekitar seratus peserta audisi, nantinya akan diambil delapan peran, baik laki-laki maupun perempuan. Peserta audisi yang sudah mendaftarkan diri, akan dimulai seleksi Rabu 2 Juli mendatang di Hotel Orchid.

‘’Tentunya materi yang diberikan kepada peserta untuk melakukan adegan-adegan yang kita minta,’’ tambah pria asal Kediri yang sudah lama menetap di Jakarta ini.

Sementara itu, shooting atau pengambilan gambar film ini akan dimulai Oktober mendatang. Selain pemerannya dari hasil audisi, juga akan hadir bintang film nasional yang sudah berpengalaman. Pengambilan gambar mayoritas dilakukan di Kota Batu.

‘’Ada beberapa tempat di luar kota Batu seperti Bandara Abdurahman Saleh dan Coban Rondo. Dua tempat ini kita ambil karena merupakan penunjang daerah wisata yang ada di Batu.
Menurutnya, pihaknya sengaja mengambil gambar di kawasan Kota Batu karena film yang disutradarainya untuk mengangkat citra Kota Batu sebagai kota pariwisata.

‘’Saya melihat kota ini banyak memiliki obyek wisata namun masih kurang dikenal. Dengan film ini, kita berharap Kota Batu semakin dikenal,’’ tambahnya.

Menurut rencana, film ini akan diputar di televise di beberapa kota besar di Indonesia seperti Denpasar, Medan, Batam, Surabaya, Bandung, Jakarta.(jon/malanpost)

Tinggalkan komentar

Filed under Batu, Malang Raya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s