Pemilihan Kakang Mbakyu 2008

Calon peserta pemilihan Kakang dan Mbakyu 2008 mulai mengambil formulir pendaftaran. Seminggu menjelang pendaftaran ditutup, diimbau segera mengembalikan formulir pendaftaran. Kabid Pariwisata, Dinas Parinkom Ida Ayu Wahyuni mengatakan, saat ini sudah 50 formulir pendaftaran yang diambil calon peserta. Sementara yang mulai mengembalikan formulir sebanyak delapan orang.

Karena waktu penutupan pendaftaran tinggal seminggu lagi, yakni Rabu (16/7) mendatang, Ida Ayu mengimbau sebaiknya segera mengembalikan formulir pendaftaran. Pengembalian formulir di kantor Dinas Parinkom di Jalan Borobudur, nomor 6, Blimbing.

“Sebaiknya yang sudah mengambil formulir segera mengembalikan ke Dinas Parinkom. Sehingga, panitia pemilihan Kakang dan Mbakyu 2008 bisa mengetahui data-data tentang calon peserta,” kata dia.

Lebih lanjut Ida Ayu mengatakan, saat ini pihaknya terus mematangkan persiapan pemilihan Kakang Mbakyu. Selain mematangkan tahapan seleksi, persiapan malam grand final juga sudah dimatangkan.

Rencananya, malam grand final digelar pada Sabtu (2/8) mendatang di Hotel Kartika Graha. Paguyuban Kakang dan Mbakyu Malang sudah mematangkan persiapannya untuk tampil di malam grand final.

Sejumlah duta wisata dari berbagai daerah juga diundang untuk menyaksikan penobatan Kakang dan Mbakyu 2008. Ida Ayu mengatakan, duta wisata yang diundang yakni dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya. Duta wisata Provinsi Jatim juga diundang menyaksikan malam penobatan.(van/lim) (Vandri Van battu/malangpost)

Tinggalkan komentar

Filed under Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s