Soundrenaline 2008 Digelar Di Rampal, Hadirkan 20 Musisi


Hari ini, gelaran A Mild Live Soundrenaline 2008 ‘Free Your Voice’ bakal digeber di Lapangan Rampal. Lebih dari 20 musisi papan atas tanah air, akan menyuarakan kebebasan mereka melalui aksi panggung spektakuler.

Tentunya tontonan yang tak mesti sekali dalam setahun itu, bakal menjadi pengalaman istimewa bagi musik mania di Malang Raya, bahkan mungkin Jawa Timur.

Dalam jumpa pers yang juga dihadiri oleh Nidji, Abdee Slank, Ada Band, dan J Rock di Ballroom Hotel Regent kemarin sore, Harry ‘Koko’ Santoso dari Deteksi Production mengungkapkan, gelaran ini dijanjikan bakal berlangsung lebih dahsyat.

Dengan sound system berkekuatan 250 ribu watt ditambah 750 ribu watt kekuatan lighting di setiap panggungnya, musik mania akan merasa nyaman menyaksikan performance dari musisi-musisi kesayangannya.

Ditambahkannya, keselamatan penonton pun akan menjadi fokus utama. Belajar dari pengalaman yang lalu, kali ini A Mild dan Deteksi Production akan lebih intens menjaga kenyamanan penonton. Diantaranya menyediakan mobil ambulance, tim SAR, petugas medis dan relawan.

Selain menampilkan live performance band, di dalam venue nantinya juga disediakan beragam gimmick lain yang tak kalah menarik. Diantaranya artist camp, food stall, dan tunnel of voice.

Yang juga dipersiapkan adalah fans camp. Rencananya, bakal ada sembilan zona camp yang digelar. Masing-masing zona bakal melibatkan satu band yang akan berinteraksi dengan 30-50 orang fansnya.
Jadi, bakal ada sekitar 500 musik mania terpilih yang bisa ikut merasakan pengalaman camping bersama band idolanya.

Dalam fans camp tersebut, masing-masing artis bakal menyiapkan satu tema yang berhubungan dengan tema A Mild Live Soundrenaline 2008. Lewat tema yang diusungnya itu, diharapkan artis tersebut bisa menularkan semangat Free Your Voice kepada music maniacs yang camping bersamanya.
‘’Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan music maniacs bisa lebih akrab bergaul dengan idolanya.

Sekaligus, artis juga bisa lebih bereksplorasi untuk menularkan semangat Free Your Voice yang diusung A Mild Live Soundrenaline tahun ini dengan lebih intensif,’’ jelas Toni Darusman, Brand Manager A Mild.
Rencananya, sebelum manggung para pengisi acara akan mengadakan konvoi keliling kota Malang.

Mereka berangkat dari Hotel Regent menuju Jalan Merdeka Utara, Jalan Kawi, Jalan Bendungan Sutami, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Terusan Borobudur, Jalan Letjend Sutoyo, dan kembali lagi ke Hotel Regent.
Soundrejam bakal didaulat sebagai penampil pertama. Acara yang berlangsung selama sekitar 12 jam non stop ini akan ditutup oleh penampilan Slank. (mp-4/avi) (Mp4/malangpost)

Tinggalkan komentar

Filed under Berita, Malang, Musik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s