Arema Voice Luncurkan Album Kelima


Jumat sore kemarin Arema Voice menggelar pra launching album kelima yang digelar di Cinemax Café Sawojajar Malang. Acara yang dihadiri salah satu pendiri Arema, Lucky Acub Zaenal tersebut berlangsung cukup meriah.

Selain tasyakuran, dalam acara yang bertajuk “Dari Arek Malang untuk Aremania” Arema Voice juga memutar video klip beberapa lagu mereka termasuk yang terdapat dalam album terbaru.

Diantaranya video klip lagu cinta damai yang menggambarkan aktivitas Aremania di dalam maupun di luar stadion demi untuk memberikan dukungan kepada tim kesayanganya. “Kami butuh waktu kurang lebih satu tahun untuk penggarapan album kelima ini, berkat dukungan berbagai pihak kami berhasil mempersembahkan satu karya lagi untuk Arema,” ujar Wahyu, vokalis Arema Voice.

Wahyu menuturkan dalam album terbarunya ini terdapat 12 lagu, yaitu Hapus Dia Dariku, Pahit Getir, Lelaki Sejati, Yang Tersisa, Kamu Harus Menang, Singo Edan, Masih Ada Waktu, Kita Semua Sama, Badai, Selalu Setia, Lagu Cinta Damai, dan Spirit of Arema. Khusus lagu lama berjudul Selalu Setia sengaja didedikasikan untuk Lucky Acub Zaenal yang selalu setia membimbing serta mendukung Arema dan Aremania

“Rencana kami selanjutnya, akan membuat 10 video klip untuk album kelima ini, launching album secara resmi akan kami gelar di depan stasiun kota baru kota Malang 11 Agustus mendatang ” ujar Wahyu pada Malang Post.

Dalam acara pra launching tersebut, Wahyu menuturkan grup musik Arema Voice masih menggandeng beberapa musisi band indi kota Malang, yang diantaranya gitaris Nikisae Evan, Norman gitaris yang sedang rehat dari CCCC band, dan beberapa musisi lainya.

Dalam kesempatan tersebut, Arema Voice juga tampil live accustic dengan membawakan beberapa lagu yang termasuk album kelima mereka. Lagu Cinta Damai dan Lelaki Sejati mereka bawakan dengan mulus.(Mp17/han) (Rendy Sebastian/malangpost)

2 Komentar

Filed under Berita, Malang, Musik

2 responses to “Arema Voice Luncurkan Album Kelima

  1. dat

    dimana cari CD nya ?

  2. Galuh Dwi Perkasa

    pis..

    Arema Voice…

    Go…Go…

    Untukmu Arema..

    Unukmu Aremania..

    Untukmu Aremanita…

    Untukmu Arema Voice..

    Untukmu d’kross..

    Untukmu bolo2 kera ngalam..

    Salam satu jiwa…

    Arema..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s