Sriwijaya Air Tempati Kantor Baru

Di kantor baru Sriwijaya Air, calon penumpang dimanjakan dengan ruang tunggu yang nyaman serta pelayanan yang baik.

Di kantor baru Sriwijaya Air, calon penumpang dimanjakan dengan ruang tunggu yang nyaman serta pelayanan yang baik.

Mulai hari ini, Sriwijaya Airlines Malang resmi menempati kantor barunya di Jalan Letjen S Parman 59B kavling 2 Malang. Di kantor baru ini, para calon penumpang atau pembeli tiket dimanjakan dengan ruang tunggu yang nyaman, yang didesain layaknya berada di dalam pesawat Sriwijaya Airlines.

Desain ruangannya memperlihatkan dinding dalam pesawat yang cekung, lengkap dengan kaca oval yang berjajar di setiap seat. Distrik Manager Sriwijaya Airlines Malang, M Yusri mengungkapkan, konsep interior ini merupakan pilot project yang nantinya akan diterapkan di seluruh kantor Sriwijaya Airlines di seluruh Indonesia. “Konsep seperti ini sudah diterapkan di Jakarta. Untuk Jawa Timur, baru Malang yang pertama kali hadir dengan desain yang seolah berada di dalam pesawat terbang kami ini,” ungkap Yusri ditemui Malang Post di ruang kerja barunya kemarin.

Menurut dia, perubahan ini merupakan langkah awal bagi Sriwijaya Airlines untuk meningkatkan performa dan kedekatan pada masyarakat Malang Raya. Sriwijaya Airlines sendiri telah melintasi langit Malang Raya sejak 2005. Kantor lama yang berada di Jalan Kawi telah ditempati selama kurang lebih 3 tahun lamanya. “Dengan memiliki gedung sendiri, kami sangat ingin meningkatkan layanan pada mitra kerja seoptimal mungkin. Untuk internal sendiri, dengan kantor baru, Sriwijaya Airlines ingin bisa lebih eksis di penerbangan dan bisa semakin mengangkat perekonomian Malang Raya baik mikro maupun makro,” tegasnya.

Bagi customer sendiri, lanjut Yusri, diharapkan bisa merasakan terlebih dulu suasana dalam pesawat yang nyaman sebelum benar-benar duduk dalam armada yang sebenarnya. Dengan dilayani oleh kru-kru yang handal, Sriwijaya Airlines semakin dekat dengan customernya. “Tujuan akhirnya, kami berharap agar loyalnya customer akan berbuah pada load factor yang semakin tinggi, serta penambahan frekuensi penerbangan yang kami harapkan segera terealisasi,” lanjut dia.

Selama ini, load factor Sriwijaya Airlines Malang-Jakarta terbilang sangat baik. Dijelaskan Yusri, rata-rata load factor per harinya antara 85 hingga 95 persen. Rencananya, kantor baru maskapai yang mengandalkan penerbangan safety, on time performance, dan good experience ini akan diresmikan hari ini oleh Direktur Utama Sriwijaya Airlines, Chandra Lie serta Komisaris Soenaryo Yosopratomo.
(fio/mar/malangpost)

2 Komentar

Filed under Berita, Malang, Malang Raya

2 responses to “Sriwijaya Air Tempati Kantor Baru

  1. Agus Tripono

    Pada tgl 06.03.2014 jam 07 :15 Pelayanan Sriwijaya air di Kantor Bandara Abdul Rachman Saleh Malang Petugas nya 1 perempuan 1 laki2 Tidak bagus Temperamen tidak ramah sama sekali harap di ganti yang lain karena ini menyangkut pelayanan Masyarakat dan nama baik Sriwujaya Air.
    Terimakasih mohon di follow up

  2. Agus Tripono

    Pada tgl.06.03.2014 jam.07:15 Petugas Ticketing di Bandara Abdul Rachman Saleh Malang 1perempuan dan 1 laki2 ,tidak bagus Temperamen tidak ramah sama sekali,harap di ganti dengan yg lebih luwes lagi dan ramah karena ini menyangkut pelayanan Masyarakat dan nama baik Sriwijaya Air .
    Terima kasih harap di follow up

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s