Dikepung, Pemerkosa Ketakutan

Disaat warga masih menikmati suasana lebaran, Adi Kriswanto, 22 tahun, warga Jalan Kyai Parseh, Bumiayu, Kedungkandang malah diduga melakukan kejahatan seksual. Pemuda yang sudah meringkuk di sel Polresta Malang ini, dituduh memperkosa Bunga (nama samaran), 20 tahun.

Dugaan perkosaan itu terjadi Minggu sore lalu di rumah tersangka, yang selama ini bekerja di Bali ini.
Kasatreskrim Polresta Malang AKP MP Sitanggang menjelaskan, perkosaan itu terjadi berawal dari Iwan, teman Bunga yang mengajak korban ke rumah tersangka untuk bersilahturahmi. Bunga yang tidak mengenal Adi, setuju saja karena percaya dengan Iwan.

Ironis, begitu sampai di rumah Adi, Iwan justru meninggalkan Bunga sendiri. Dan sebelum pergi, dia lebih dulu berpesa pada Adi jika Bunga bisa ‘dipakai’.

Responsnya, setelah Iwan pergi, Adi mulai merayu Bunga. Kemudian membujuk agar mau diajak berhubungan badan. Ketika bujukan itu ditolak, Adi malah marah dan dengan ancaman pisau belati, dia memaksa korban melayani nafsu birahinya. Bunga benar-benar tidak berdaya, dia pasrah saat Adi menyetubuhinya.

Kasus itu terungkap, setelah Bunga pulang dan mengadu pada orangtuanya.
Dampaknya, dengan penuh emosi orang tua Bunga mendatangi rumah Adi sambil berteriak maling. Teriakan itu membuat warga berdatangan mengepung rumah Adi yang benar-benar ketakutan, hingga akhirnya kabur lewat pintu belakang minta perlindungan ke rumah ketua RT setempat.

“Begitu mendapat laporan, kami langsung meluncur ke TKP mengamankan tersangka,’’ terang Sitanggang. Sementara Bunga, malam itu juga membuat pengaduan ke polisi sekaligus visum ke RSSA Malang. (ira/lyo) (ira ravika/malangpost)

Tinggalkan komentar

Filed under Kabupaten Malang, Malang Raya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s