Hasil Visum Perkosaan Positif

Widodo dilimpahkan ke UPPA Mapolres Malang. (SIGIT ROKHMAD/MALANG POST)

Widodo dilimpahkan ke UPPA Mapolres Malang. (SIGIT ROKHMAD/MALANG POST)

Habis sudah nasib Widodo, 39 tahun, kos di Desa Pandanlandung, Wagir. Dia yang dimassa warga Pandanlandung karena memperkosa Bunga (nama samaran), 21 tahun, warga setempat dijebloskan ke ruang tahanan. Penahanan yang dilakukan polisi ini juga berkat hasil visum dari rumah sakit yang positif korban telah diperkosa. “Dari pemeriksaan maraton yang dilakukan anggota, petugas menjerat tersangka dengan dugaan perkosaan. Hasil visum sendiri, juga positif mengarah ke perkosaan,” kata Kapolsek Wagir, AKP Marlon L Tadu.

Dengan telah diperiksanya tersangka, urai mantan Kapolsek Tumpang itu, Widodo akan dilimpahkan ke UPPA (Unit Penanganan Perempuan dan Anak) Polres Malang. Itu karena, pemeriksaan lebih lanjut akan diserahkan ke Polres.

“Sesuai prosedur, maka tersangka Widodo akan secepatnya dilimpahkan ke UPPA Mapolres Malang,” ungkapnya.

Sejak mencuatnya dugaan perkosaan, ternyata istri Widodo, sudah pasrah. Bahkan, istri tersangka sudah menyerahkan sepenuhnya mengenai nasib suaminya ke penyidik Mapolres Malang. “Istri saya katanya sudah pasrah. Saya tahunya, setelah Witono, kakak saya mengunjungi saya,” ungkap dia.

Sebagaimana diberitakan, Widodo ditangkap massa, setelah kepergok memperdayai korbannya yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. Diketahui, perbuatan bejad tersangka tersebut, sudah dilakukan sampai tiga kali hingga akhirnya ketahuan. Tersangka, usai aksinya ketahuan, mencoba kabur dengan membawa beberapa pakaiannya. (sit/mar) (Sigit Rohmad/malangpost)

Tinggalkan komentar

Filed under Kabupaten Malang, Malang Raya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s