Indosat Rilis IM2 Broom Unlimited

SATU lagi produk baru dari provider ternama Indonesia, PT Indosat Mega Media (IM2), semakin memanjakan pelangganya dengan meluncurkan ‘Broom Unlimited’ secara nasional. ‘Broom Unlimited’ yang merupakan layanan internet prabayar pertama di Indonesia ini memberikan banyak keuntungan bagi pengguna internet.

“Broom Unlimited adalah layanan unlimited broadbrand prabayar tanpa pembatasan volume download. Pengguna dapat melakukan surfing internet 24 jam sehari selama 1 bulan penuh hanya dengan Rp100.000,” kata Edi Sutanto, General Manager East Regional IM2.

Khusus bagi pengguna yang telah memiliki modem atau datacard 3G atau HSDPA, dapat menikmati Broom Unlimited ini dengan membeli starter pack. Dengan USIM berisi voucher perdana senilai Rp 150.000.

Edi menambahkan dengan harga tersebut, pelanggan dapat mengakses internet sepuasnya dengan kecepatan hingga 256 Kbps. Namun, apabila pelanggan telah mencapai 2GB, kecepatan akan disesuaikan menjadi 64 Kbps selama perhitungan sisa waktu dalam periode masa aktif.
“Broom Unlimited dapat diisi ulang dengan nominal voucher sebesar Rp 100.000. Kecepatan akan kembali normal hingga 256 Kbps di awal waktu periode masa aktif berikutnya,” terangnya.

Bagi pengguna yang belum memiliki modem atau datacard 3G atau HSDPA tidak perlu ragu, semuanya bisa diperoleh dengan paket bundling modem dan starter pack. Proses aktivasinya juga tergolong mudah. Dengan mengunjungi website http://www.indosatm2.com/Aktivasi3G. Pelanggan akan diminta memasukkan nomor identitas pelanggan beserta nomor aktivasi yang terdapat pada kartu parbayar di kolom yang telah ditentukan. Setelah itu, bisa memilih produk Broom yang diinginkan.

“Nanti terdapat dua pilihan yang tersedia adalah Broom Classic dan Broom Unlimited. Pelanggan Broom yang telah terdaftar satu pilihan dapat pindah ke pilihan Broom lainnya,” papar dia. Selain itu, Broom Unlimited juga menggunakan single voucher isi ulang yang dapat diperoleh di walk-in center IM2 dan outlet-outlet mitra IM2 lainnya. Yang jelas, lanjut Edi, IM2 yakin Broom Unlimited akan menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi internet yang terjangkau tanpa batasan volume download. “Mulai hari ini, pengguna Broom Classic bisa juga beralih ke internet tanpa batas ini,” pungkas Edi. (mar) (Marga Nur/malangpost)

Iklan

1 Komentar

Filed under Berita, Indonesia, Malang, Malang Raya

One response to “Indosat Rilis IM2 Broom Unlimited

  1. boncu sudah pake IM2 Broom, sinyal HSDPA 3 bar klo diluar jndela, 1 bar klo d masukin kamar. Speed download 380 kb/s & upload 91 kb/s server jakarta. Boncu tinggal d Perum 1 bekasi. sampai saat ini koneksi masih lumayan cepet (dr pd T-Instant).
    smga gak ngedrop & tarifnya semakin murah……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s