Nikon S550 Kualitas Fotonya Lebih Bagus

Nikon mengeluarkan kamera digital poket dalam ukuran yang lebih smart lagi. Kamera tipe S550 ini didesain lebih mudah untuk dibawa kemana-mana dengan resolusi yang semakin besar.

“Keunggulan kamera ini memiliki sepuluh megapiksel. Harga jualnya berkisar Rp 2-jutaan,” kata Adi Krismawan, Bagian Penjualan Kamera, Plasa Elektronik.

Adi menjelaskan, dengan kamera sepuluh megapiksel ini, kualitas foto yang dihasilkan semakin lebih baik. Bila foto dicetak kata dia, bisa mencetak hingga ukuran 15 R.

”Kalau dicetak sampai ukuran 15 R, fotonya tidak sampai pecah,” jelasnya.

Kamera ini kata dia, juga didukung dengan ISO 2000. Hal ini membuat kecepatan pengambilan gambarnya semakin lebih baik. “Kecepatan pengambilan gambar bisa sampai 2000,” terangnya.
Tidak hanya itu saja, Nikon S 550 juga memiliki keunggulan dalam memperbesar obyek foto. Optical zoom yang dimiliki sampai lima kali sehingga sangat membantu pemiliknya saat memotret.
Pemilik kamera ini juga semakin terbantu melihat obyek foto dengan LCD yang cukup besar. Ukuran LCD-nya mencapai 2,5 inchi.

“Kamera ini juga memiliki quick response, jadi sangat cepat merekam gambar,” paparnya.
Sedangkan memori internalnya mencapai 32 megabite. “Memorynya bisa di up eksternal hingga mencapai empat giga. Sehingga bisa menyimpan banyak foto di kamera,” jelas dia tentang kemampuan menyimpan foto.

Kamera poket yang dilengkapi juga dengan video ini mudah dioperasionalkan. Ini karena pilihan menu yang disajikan mudah dipahami. “Tombol untuk mengoperasionalkannya juga tidak banyak,” kata Adi.
Baterai yang digunakan yakni baterai lithium. Pengisian baterai dengan charger. Sedangkan kekuatan baterai ini bisa memotret hingga 300 hingga 350 kali untuk sekali pengisian baterai.

“Karena bentuknya yang tipis, mudah dioperasionalkan serta mudah dibawa kemana-mana, kamera ini digemari berbagai kalangan di Malang,” pungkas Adi. (van) (Vandri van Battu/malangpost)

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s