Nokia 3600 Cocok Untuk Bergaya

Tampilan unik yang tidak membutuhkan tuntutan perhatian yang besar, Nokia 3600 slide didesain untuk gaya dan diciptakan untuk kehidupan. Bentuknya sleding dengan harga jual sekarang sekitar Rp 2.285.000.

Vina Dwi Yunialistina, Sales Officer Oke Shop, MOG mengatakan, phonsel ini memiliki sejumlah fitur yang menarik. Bentuknya bagus dan nyaman di tangan dengan gerakan slide yang halus.

Untuk kamera misalnya, phonsel ini dilengkapi kamera 3,2 megapiksel. Selain kamera, didukung pula oleh VGA video dengan autofocus. “Bisa 8 kali digital zoom, tombol kamera terdedikasi dan LED flash ganda,” jelasnya.

Phonsel tipe ini kata Vina, memiliki sistem TV out. Dengan TV out, rekaman video bisa diakseskan ke TV. Sehingga apa yang sempat direkam menggunakan video bisa disaksikan di TV.

“Satu demi satu atau on line, hubungkan konten ponsel pada orang banyak secara instan. Bagikan atau hubungkan dengan TV-Out, Bluetooth 2.0, USB 2.0 berkecepatan tinggi, atau membeli Nokia Video-Out Cable CA-92U untuk menghubungkan dengan TV-Out,” papar alumnus UMM ini.

Phonsel ini semakin nyaman di tangan karena bentuknya yang lebih bersahabat. Secara keseluruhan, volumenya 59,7 cc. Beratnya 97,3 gram, panjang 97,8 mm, lebar 47,2 mm serta tebal 14.5 mm.
Selain nyaman karena bentuknya, phonsel ini semakin elegan dengan layar utamanya. Yakni 2” QVGA (240 x 320) yang diperkaya dengan 16 juta warna.

Sedangkan soal musik, phonsel ini memiliki pemutar musik stereo dengan dukungan format audio MP3, AAC, AAC+, eAAC+, dan WMA. Musik playback sampai 10 jam serta headset stereo dengan musik yang otomatis ke modus diam saat terdapat panggilan masuk. Selain itu, juga terdapat stereo FM radio.
Memori internalnya mencapai 64MB dengan 30MB dapat digunakan untuk data dan konten. Selain itu juga terdapat slot kartu memori untuk kartu memori dengan kapasitas sampai 4GB. (van/jon)
(Vandri van Battu/malangpost)

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Malang Raya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s