Asiafone AF 102

Asiafone tipe AF-102 hadir dengan fiturnya yang lengkap. Ponsel produk Cina dengan bentuk yang unik ini tampil untuk memanjakan setiap pemiliknya. Di Malang, ponsel ini dijual dengan harga Rp 1.950.000.
Oktaviana, Front Liner Ivan Cell mengatakan, Asiafone tipe flip ini merupakan ponsel dual sim card yang dilengkapi TV dengan layar yang bisa diputar. “Dual sim card ini hanya untuk GSM-GSM,” jelas Oktaviana.

Layaknya kebanyakan ponsel Cina, ponsel tipe ini juga memiliki TV tuner. Sehingga, setiap pemiliknya bisa menikmati siaran TV di mana saja berada. Untuk daya tangkap siaran TV, tak perlu kawatir karena dilengkapi antena penangkap siaran yang berkualitas pula.

Selain daya tangkap siaran TV yang tak begitu mengecewakan, pemiliknya juga dibuat nyaman menikmati tayangan TV. Ini karena memiliki 2,8 inci wide screen LCD.

Bagi yang hoby memotret menggunakan ponsel, HP tipe ini juga didukung kamera. “Kameranya 1,3 megapiksel. Jadi lumayan juga untuk yang senang memotret menggunakan HP,” kata Oktaviana.
Tidak hanya itu saja, menurut Oktaviana, HP tipe ini juga didukung GPRS. Sedangkan keunggulan lainnya yakni disupport T-Flash Card (MicroSD max 2Gb), support Bluetooth Function, Dual Bluetooth.

Alternatif hiburan lain juga diberikan oleh Asiafone tipe AF 102. Salah satunya radio FM. Jadi pemiliknya punya pilihan hiburan lain bila tidak sedang menonton TV di ponsel. “Sudah begitu, ada juga MP3 dan MP4,” tambahnya.

Lantas bagaimana soal baterainya? Tidak perlu kawatir, karena dengan baterai capacity 1800 mAh, bisa berlama-lama menggunakannya. “Dalam setiap pembelian, mendapat dua baterai. Jadi satu baterainya bisa jadi cadangan,” katanya.

Saat ini, Asiafone AF 102 memiliki warna silver. Warna ponsel yang tak dimiliki kebanyakan ponsel ini membuat setiap pemiliknya semakin percaya diri ketika menggunakannya.(van/eno)
(Vandri van Battu/malangpost)

Iklan

1 Komentar

Filed under Malang

One response to “Asiafone AF 102

  1. dewi

    kok baru 2 bulan hp saya merek asiafone AF 102 sudah tidak dapat membaca data di memory card, padahal hp saya ga pernah jatuh apalagi sampai terbentur.apakah memang itu kelemahan hp ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s