Dua Remaja Cabuli Anak SMP

Dua pelaku pencabulan siswi SMP kelas I di Desa/Kecamatan Dampit Jumat (24/10) lalu kemarin malam ditangkap. Agus Tri Cahyono, 20; warga Desa/Kecamatan Dampit dan Mahfud Efendi, 18, warga Dusun Dawuhan, Desa Pamotan, Dampit, ditangkap petugas Polsek Dampit saat berada di rumahnya masing-masing.

Peristiwa pencabulan itu dilakukan kedua pemuda ini sebanyak dua kali. Yang pertama pada Jumat (24/10) pukul 22.00 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Saat itu Juliet (bukan nama sebenarnya), 13, diajak keluar oleh Efendi. Sesampainya di parkiran stadion yang sepi, dengan bujuk rayunya, Efendi mencumbu pipi dan bibir Juliet. Adegan tersebut dilakukan keduanya hingga tengah malam.

Setelah puas mencumbu wanita yang sudah dianggap pacarnya itu, Efendi pun mengajak Juliet pulang ke Dampit. Namun, sesampainya di Dampit, Efendi tidak lantas mengantar Juliet pulang ke rumahnya. Tapi menuju ke rumah Agus yang berada di Jl Ngurawan.

Di rumah yang ditempati Agus dan neneknya itu, Efendi tidur satu kamar dengan Juliet. Adegan ciuman pun terulang kembali. Sesaat setelah adegan tersebut, keduanya lantas tidur pulas.

Baru pada Sabtu (25/10) pukul 06.30, Efendi yang bangun awal langsung keluar kamar. Saat itu, posisi Efendi langsung digantikan Agus. Dengan bujuk rayunya Agus juga meminta agar Juliet mau dicium pipi dan bibirnya seperti yang dilakukan Efendi. Setelah puas melakukan adegan yang tidak semestinya itu, Agus pun keluar kamar. Agus dan Efendi lalu mengantar Juliet ke rumah temannya di Polaman, Dampit. Pasalnya keduanya tidak berani mengantar pulang ke rumah Juliet. Alasannya karena takut terkena marah orang tuanya.

Peristiwa pencabulan itu terdengar orang tua Juliet. Saat itu juga langsung lapor ke Mapolsek Dampit. Petugas yang mendapat laporan tersebut, malam harinya bergerak mencari keberadaan kedua pelaku pencabulan. Keduanya berhasil ditangkap di rumahnya.

“Dari laporan orang tua korban, lantas kami tindak lanjutin dengan penangkapan,” kata Kapolsek Dampit AKP Gaguk Sulistiono saat dihubungi kemarin.

Setelah berhasil melakukan penangkapan, keduanya pun diperiksa. Keduanya mengakui aksi pencabulan dan membawa kabur anak di bawah umur tersebut. Karena kasus pencabulan tersebut melibatkan perempuan di bawah umur, petugas pun melimpahkan kasus tersebut ke unit pelayanan perempuan dan anak (UPPA) Polres Malang. “Sekarang kedua tersangka ditahan UPPA Polres. Petugas UPPA yang akan melakukan penyidikan,” urai Gaguk. (bb/war/radarmalang)

Iklan

1 Komentar

Filed under Kabupaten Malang

One response to “Dua Remaja Cabuli Anak SMP

  1. Sangat memalukan dan tidak bermoral!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s