Dicabuli Perangkat Desa

Seorang perangkat desa Wates, Kabupaten Blitar, Sumardi, 34 tahun pagi kemarin dilaporkan warga Jalan Rambutan, Desa/Kecamatan Sumberpucung ke Mapolres Malang. Tuduhannya, diduga mencabuli Bunga (nama samaran), 25 tahun, warga setempat.

Kini, kasusnya sendiri masih dalam proses penyelidikan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang. “Kami masih memeriksa keterangan korban. Sedangkan untuk pelaku masih belum kami tangkap, karena masih perlu saksi dan bukti-bukti,” ungkap seorang penyidik Polres Malang.
Diperoleh keterangan, peristiwa memilukan tersebut terjadi Rabu (22/10) sore sekitar pukul 15.00. Waktu itu Bunga yang sedang berada di rumah sendirian, didatangi Sumardi yang berpura-pura mertamu mencari saudara korban.

Setelah melihat situasi rumah sepi, pelaku yang dari awal sudah mempunyai niat buruk ini langsung memegang tangan korban, kemudian menyium pipinya. Korban sendiri yang mendapat perlakukan tidak senonoh, kontan berontak.

Namun, pelaku yang sudah terlanjur bernafsu, beralih mendekap tubuh Bunga yang lantas menyeret masuk ke kamar. Di kamar depan itu, pelaku berusaha memerkosa korban sambil melucuti pakaian Bunga satu persatu.

Beruntung saat itu, Gabriel, 7 tahun yang baru pulang mengetahui petaka yang mengancam kakaknya itu. Bocah itu pun berteriak histeris.

Teriakan tersebut, mengundang perhatian Noni Wibowo, kakak korban dan warga sekitar. Takut akan jadi sasaran amuk warga, pelaku yang sudah tertangkap basah itu buru-buru kabur. Dan atas pertimbangan keluarga, akhirnya kasusnya baru pagi kemarin dilaporkan ke Polres Malang. (agp/lyo) (agung priyo/malangpost)

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Kabupaten Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s