Letto Semarakan Batu Fiesta

Menyambut gebyar HUT Ke-7 Kota Batu, panitia memasang dua balon udara di Alun-alun Kota Batu dan halaman Balai Kota. (MUHAIMIN/MALANG POST )

Menyambut gebyar HUT Ke-7 Kota Batu, panitia memasang dua balon udara di Alun-alun Kota Batu dan halaman Balai Kota. (MUHAIMIN/MALANG POST )

Masyarakat Kota Batu akan dihibur grup band Letto yang akan berkolaborasi di atas satu panggung bersama Dedy Corbuizer pada puncak perayaan HUT ke-7 Kota Batu. Keduanya akan memberikan suguhan terbaiknya bagi masyarakat Kota Batu pada 22 November mendatang.

Puncak parayaan HUT ke-7 Kota Batu yang dikemas dalam Batu 7 Thn Fiesta 2008 akan digelar di Alun-alun Kota Batu dengan tata desain panggung yang megah. Semuanya dilakukan untuk memberikan hiburan terbaik bagi masyarakat Kota Batu dengan menampilkan artis ibukota asal Yogyakarta itu.
“Letto dan Dedy sudah dipastikan akan hadir pada Batu Fiesta 2008 pada 22 November mendatang. Dedy akan menampilkan suguhan menarikan dalam aksinya, begitu juga dengan Letto yang akan tampil maksimal di hadapan masyarakat Kota Batu,” kata Sekretaris panitia Batu Fiesta 2008, Sinal Abidin kepada Malang Post, kemarin.

Sebelumnya, masyarakat Batu juga akan dihibur dengan aneka festival dan hiburan yang dilakukan masyarakat, mulai festival band, pemilihan putri batik hingga pameran produk unggulan masyarakat Batu.

Untuk mempersiapkan event akbar itu, panitia telah memasang baliho besar dan dua balon udara di tengah Kota Batu. Meski HUT Kota Batu telah lewat pada 17 Oktober lalu, panitia baru kemarin memasang dua balon udara yang ditempatkan di Alun-alun Batu dan halaman Balai Kota Batu. Beberapa baliho besar juga dipasang setelah 17 Oktober.

“Rangkaian acara cukup banyak dan gebyarnya masih ada. Meski pemasangannya telah lewat tanggal 17 Oktober, tapi gebyar perayaan HUT Kota Batu baru akan dilakukan pada 22 November mendatang,” ungkap mantan Kabid PJU Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Batu itu.
Dua balon udara yang dipasang kemarin memiliki ukuran besar dengan dasar warna hijau. Logo Pemkot Batu dan logo Batu Fiesta 2008 juga terpampang jelas di balon udara itu. (aim)
(Muhaimin/malangpost)

Iklan

1 Komentar

Filed under Batu

One response to “Letto Semarakan Batu Fiesta

  1. PANDU BAND

    Saya dari PANDU BAND sedang mencari even2 untuk lahan promosi band kami. Jika anda membutuhkan kami untuk menjadi pengisi acara hub 085234047680

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s