Penjaga Salon Diperkosa Pemabuk

Saiful Ambon

Saiful Ambon

Keterlaluan. Begitulah perbuatan yang diduga dilakukan Saiful Ambon, 29 tahun warga Dusun Ngerangin, Desa Sumberpasir, Kecamatan Pakis. Bagaimana tidak, dia diperkarakan memperkosa Bunga (nama samaran), 20 tahun penjaga Salon Sella di Pakis. Namun dalam penyidikan, Saiful mengelak melakukan kejahatan seksual tersebut, melainkan hubungan badan itu terjadi karena dasar suka-sama suka.

Tentu, pengakuan ini hanya untuk menghindari proses hukum. Karena menurut polisi, sebelum perbuatan tersebut terjadi, korban lebih dulu dicekoki minuman keras.“ Dari modal pengaduan awal korban, kami beralih mengembangkan mencari saksi dan bukti di sekitar TKP. Kemudian, kami pun menangkap tersangka,’’jelas Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Sunardi Riyono, SH.

Menurut Sunardi, menurut keterangan korban, aksi tersangka itu dilakukan dalam kondisi mabuk miras. “ Awalnya tersangka mabuk bersama dua temannya, kemudian melakukan perkosaan,” tambahnya.

Ambon sendiri mengakui, jika saat itu baru saja menikmati miras di Pasar Pakis.“ Saat itu saya memang baru saja minum miras di Pasar Pakis. Dalam kondisi teler itulah, lalu saya mengetuk pintu Salon Sella. Ternyata, di dalam ada seorang cewek (korban) dan seorang waria. Kami pun sempat ngobrol sebentar dengan korban,” aku tersangka.

Dalam obrolan itu, kata Ambon, Bunga bersedia kencan dengannya dengan imbalan uang untuk kebutuhan membeli susu.

“Saya memang sempat ‘bermain’ dengan korban. Malahan tidak hanya sekali saja. Dan itu semua berlangsung tanpa paksaan,” elak tersangka. (sit/lyo) (sigit rokhmand/malangpost)

Iklan

1 Komentar

Filed under Kabupaten Malang

One response to “Penjaga Salon Diperkosa Pemabuk

  1. bunuh saja dia potong saja *****nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s