RSUD Kanjuruhan Raih Piala Citra Pelayanan Prima

Dengan semakin meningkatnya performa, RSUD Kanjuruhan Kepanjen memiliki gedung baru demi kenyamanan pengunjung. (Bagus Ary Wicaksono/Malang Post)

Dengan semakin meningkatnya performa, RSUD Kanjuruhan Kepanjen memiliki gedung baru demi kenyamanan pengunjung. (Bagus Ary Wicaksono/Malang Post)

Kerja keras dan profesionalisme membuahkan prestasi yang membanggakan. Etos kerja seperti itu yang dilakoni segenap crew RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Sehingga tak salah jika Piala Citra Pelayanan Prima akhirnya teraih di genggaman.

Yang paling istimewa, anugerah tertinggi unit pelayanan milik Pemerintah itu diterima langsung dari tangan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Jumat (31/11) lalu merupakan hari bersejarah bagi Direktur RSUD Kanjuruhan dr Lina Julianty Spm MM. Wanita ramah itu mendapat mandat dari Kementerian Aparatur Negara untuk menerima penghargaan di Istana Negara.

Bagi Lina tidak ada sesuatu yang paling berarti selain rasa bangga, terhadap kinerjanya serta kinerja seluruh staff RSUD Kanjuruhan. Berkali-kali di tekankan bahwa keberhasilan itu bukan miliknya semata, namun milik seluruh staff. Piala Citra Pelayanan Prima merupakan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Malang yang segera memperingati Hari Jadi ke 1428, tanggal 28 November nanti.

“Ini hasil dari kerja tim, melalui proses panjang, sebelumnya kami harus melalui kompetisi pelayanan publik antar kabupaten/kota Tingkat Bakorwil III Malang,” ujar Lina.

Pada kompetisi tersebut menurut Lina, RSUD berhasil meraih penghargaan unggulan terbaik Citra Pelayanan Prima antar Kabupaten. Namun perjuangan belum berhenti disitu, sebab kemenangan itu mendorong RSUD satu langkah ke kompetisi lebih tinggi.

“Kami maju ke Nasional, berhadapan dengan 251 Unit Pelayanan Publik (UPP) yang juga dinilai oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara,” imbuhnya.

Piala tersebut, ditegaskan Lina untuk memacu pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Malang. Pihak RSUD terus memacu profesionalisme, termasuk pula Poli perawatan di sana. Antara lain Poli anak, Poli penyakit dalam, Anastesi/bius dan dokter paru-paru.
“kita juga punya satu radiolog, serta unit Jantung konsultan dengan Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang,” pungkasnya.(bagus ary w/eno/adv) (Ary Wicaksono/malangpost)

Tinggalkan komentar

Filed under Kabupaten Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s