Fujitsu Tawarkan Esprimo V5535

Vendor notebook Jepang-Jerman, Fujitsu meluncurkan seri terbarunya Fujitsu Esprimo V5535 berteknologi terkini. (NOVAL LUTHFIANTO/MALANG POST)

Vendor notebook Jepang-Jerman, Fujitsu meluncurkan seri terbarunya Fujitsu Esprimo V5535 berteknologi terkini. (NOVAL LUTHFIANTO/MALANG POST)

Inovasi notebook terus dilakukan vendor laptop Fujitsu dengan lebih bergaya mellenium, melalui seri Esprimo V5535 seharga Rp 6,5 juta. Sebelumnya vendor asal Jepang yang kini merger dengan vendor asal Jerman itu, cukup sukses dengan Fujitsu seri LifeBook T2010. “Tampilannya lebih solid dan telah terintegrasi dengan AT&T Broadband Connect HSDPA. Laptop ini mampu memberikan kecepatan dalam proses mempercepat download dan upload. Layarnya relatif lebih lebar yaitu 15,4 inci,” ujar marketing SHC Computer Sukarno-Hatta, Andris Fitri Ashudi.

Esprimo V5535, menurutnya juga memiliki kecepatan tinggi di dalam proses penggiriman file berukuran besar, seperti e-mail dengan attachment video, foto, atau dokumen. Fujitsu Esprimo V5535 ini didukung prosessor Intel Pentium Dual Core T2330 (1.6 GHz) DDR2 1024 (1x), dan hardisk 160,dos plus fasilitas koneksi WiFi, LAN, dan DVDRW.

Harddisk-nya berkapasitas 160GB dan notebook ini menurutnya menyasar pengguna dari kalangan pebisnis dan programmer. “Desain sangat simple, mengkilap, menarik, dan sangat ramping dengan bentuknya yang cukup besar dengan bobot 2,7 kg dan Fujitsu ini merupakan komputer notebook kelas premium yang sudah dilengkapi kemampuan untuk mengakses jaringan 3,5G HSDPA guna mendukung mobilitas tinggi pengguna,”imbuh Andris.

Dalam penggunaanya, ia meyakinkan kalau Fujitsu Esprimo V5535 ini cukup ideal digunakan dalam berbagai lingkungan dan aktivitas pengguna. Mengetik tulisan atau artikel panjang, pengguna akan menikmati kemampuan prosesor yang memadai tanpa menghasilkan panas sebagai persoalan yang dihadapi oleh berbagai komputer notebook dewasa ini.

Menggunakan baterai 6-cell Lithium-Ion mampu 5 jam non stop dalam keadaan notebook ini hidup. “Juga bagus di dalam membuka dan mengakses jaringan nirkabel,” tegasnya. (nov/mar)
(Noval Lutfianto/malangpost)

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s