Dituduh Perkosa Mantan Istri

Nurhadi Mustofa alias Rail dengan tubuh penuh tato.

Nurhadi Mustofa alias Rail dengan tubuh penuh tato.

Dua bulan jadi buronan Polsek Poncokusumo, Nurhadi Mustofa alias Rail, 26 tahun warga Dusun Wangkal Kidul, Desa Argosuko, Poncokusumo, akhirnya berhasil diringkus. Dia ditetapkan jadi tersangka, atas tuduhan memperkosa mantan istri sirinya warga Dusun Keden, Desa Argosuko.

Ironisnya, sebelum diperlakukan tak senonoh itu, korban yang kedua kakinya cacat itu, diancam dibunuh jika tidak mau melani hasrat tersangka yang saat itu mabuk miras.

“Saya tidak memaksa. Hubungan itu justru saya lakukan atas dasar suka sama suka,” elak Rail kepada Malang Post. Sebelumnya, tersangka dan korban merupakan suami istri yang nikah siri pada tahun 2007. Namun, setelah menikah tersangka justru tak memenuhi kewajibannya memberi nafkah pada korban. Itulah yang membuat korban memaksa cerai.

Sebelum bulan puasa lalu, sekitar pukul 20.00 di pemandian Sumberagung, Desa Argosuko, Rail minta tolong pada temannya, Feri, untuk memanggilkan korban agar menemui tersangka di rumahnya. Malam itu juga korban datang, dan oleh tersangka diajak keluar naik motor dengan alasan nagih utang.
Nyatanya, korban diajak ke pemandian tersebut hingga terjadi perbuatan tak senonoh itu.“ Usai itu dia saya antar sampai depan rumahnya,” ujar bapak satu anak ini. (agp/lyo) (agung priyo/malangpost)

Tinggalkan komentar

Filed under Kabupaten Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s