LCD Epson EMP S5, Disukai Praktisi

LCD Projector Epson tipe EMP S5, amat disukai konsumen dari dunia pendidikan. (BAGUS ARY WICAKSONO/MALANG POST)

LCD Projector Epson tipe EMP S5, amat disukai konsumen dari dunia pendidikan. (BAGUS ARY WICAKSONO/MALANG POST)

Epson memang lebih terkenal sebagai merek Printer, namun ternyata Epson juga handal dalam produk yang lain, yaitu produk Multimedia Projector. Dalam bidang multimedia projector, Epson mengeluarkan produk LCD Projector tipe EMP-S5 yang amat digemari dunia pendidikan. EMP S5, disukai karena cukup efektif, dengan pemakaian biaya yang rendah.

Kurang lebih seperti itu pengakuan Darmawan, salah satu karyawan grosir LCD yang sedang menggelar pameran di lantai I Malang Olympic Garden (MOG). Dijelaskan Darmawan, produk tersebut disukai dunia pendidikan karena hemat dan memiliki dua kelebihan. Membeli EMP S5 maka konsumen bakal mendapat layar gratis dan lampu gratis.

“Lampu itu kalau beli sendiri bias berharga Rp 3 juta, sedangkan layar seharga sekitar Rp 900.000,” katanya kepada Malang Post, kemarin. Menurut dia, EMP S5 memiliki 3 teknologi LCD yaitu A/V mute slide, instant on/off dan security function. Tipe ini disukai karena simpel, aman dan sangat cepat dalam pengoperasian. Yang terpenting didukung dengan tingkat lumens (Satuan terang sinar) yang tinggi sekitar 2000 ANSI Lumens.

Karena itulah, kata Darmawan EMP-S5 menjadi produk low end yang paling diminati. “Target kita market SOHO (Small Office Home Office),” tegas dia.

Selain, produk EMP S5, Darmawan mengaku juga bakal menampilkan proyektor terkceil di dunia produk Epson. Hanya saja, produk baru itu belum bisa ditampilkan di MOG karena Epson belum mengirimkan. Dari pantauan Malang Post, konsumen projector yang datang siang kemarin juga berasal dari luar kota. (ary/mar) (Ary Wicaksono/malangpost)

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s