Notebook Low End Laris Manis

Aneka merek komputer dipamerkan di MOG, termasuk Axioo yang berhasil memikat minat pembeli melalui varian note book-nya yang dipatok dengan harga terjangkau. (Lailatul Rosida Malang Post)

Aneka merek komputer dipamerkan di MOG, termasuk Axioo yang berhasil memikat minat pembeli melalui varian note book-nya yang dipatok dengan harga terjangkau. (Lailatul Rosida Malang Post)

Beragam tipe note book terbaru ditampilkan di ajang pameran komputer yang digelar di Malang Olympic Garden (MOG). Tak ketinggalan tipe terbaru dari Axioo yaitu MNC 116 ikut dipamerkan. Tipe ini cukup banyak menyedot perhatian pengunjung, buktinya dalam tiga hari pameran, sudah terjual hingga lebih dari 15 unit.

“Cukup banyak peminatnya untuk tipe terbaru Axioo MNC 1162 ini. Karena ini memang tipe terbaru dan cukup terjangkau,” ungkap Marketing Koordinator Mitra Perkasa Computer, Rio F kepada Malang Post.

Tipe ini menawarkan beberapa spek keunggulan seperti layar 14 inch, 7 in 1 card reader, 1,3 megapixel camera, wifi, intel core 2 duo dengan 1024 MB. Dan harddisk 160 GB, dengan harganya ditawarkan Rp 6,749 juta dan ada program free flash disk 4 Gb selama pameran. Selain MNC, ada pula merek PICO DJM 616 yang juga cukup laris manis. Harganya lebih murah dari MNC, yaitu Rp 5,199 juta. dengan spesifikasi layar 10 inch, memory 1024 MB, Hard Disk 160 GB, 1,3 megapixel camera, card reader berat 1,2 kg.
Produk ini juga cukup laris manis, apalagi selama pameran ada program Free Windows XP original.

Sementara itu di kelas harga di bawah Rp 5 juta, ada merek Axioo Classmate PC, harganya hanya Rp 3,399 juta. Merek ini sangat laris, sampai-sampai stoknya pun terbatas. Bahkan untuk saat ini menurut Rio, sangat sulit dicari di Malang. Note book jenis ini menawarkan monitor 7 inch, intel mobile processor, memory 512 MB, dan wifi, card reader, serta 2 x USB Port.

“Semua merek bisa dibeli dengan tunai maupun kredit. Kami bekerjasama dengan leasing untuk fasilitas kreditnya,” ungkapnya.

Bursa Komputer ini menampilkan beragam merek, tidak hanya Axioo. Tapi ada pula Acer, Toshiba dan merk lainnya. Pengunjung tampak puas dengan aneka produk terbaru yang didasar di lantai satu MOG itu. Juga ada aneka asesoris yang bisa didapatkan di aera tersebut. Pameran ini digelar hingga 23 November mendatang. (jpnn/han)
(JPNN)

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s