Pendaftaran CPNS Depag Sepi Peminat

Pengumuman Pendaftaran CPNS Depag yang berakhir hari ini pendaftarannya. (Lailatul Rosida/Malang Post)

Pengumuman Pendaftaran CPNS Depag yang berakhir hari ini pendaftarannya. (Lailatul Rosida/Malang Post)

Hari ini, merupakan hari terakhir pendaftaran CPNS di lingkungan Departemen Agama (Depag) Kota Malang. Pendaftarannya memang cukup singkat, hanya tiga hari, yaitu pada 17-19 November. Pendaftaran CPNS Depag tahun ini tergolong sepi, pada hari pertama saja hanya ada 66 pendaftar, dan pada hari kedua sebanyak 114 pendaftar.

“Pendaftaran CPNS Depag tahun ini cukup sepi, tidak ada antrian pelamar hingga hari ke dua ini,” ungkap Plt Kepala Depag Kota Malang H Sapardi kepada Malang Post.

Bahkan, beberapa formasi seperti penyuluh agama Islam yang diprediksikan banyak pelamar pun ternyata sepi. Hanya saja, kata Sapardi, kemungkinan pendaftar akan membludak pada hari terakhir hari ini.

Tahun ini, Depag Kota Malang membuka formasi sedikit saja, yaitu untuk 10 formasi. Terdiri dari Penyuluh Agama Islam, Guru kelas pada MIN, guru MTsN, yaitu formasi Pendidikan Agama Islam, Matematika, IPA, IPS, Kertakes, dan Mulok masing-masing sebanyak satu orang. Begitu pun formasi guru MAN, terdiri dari guru Bahasa Inggris dan guru BP/BK masing-masing satu orang. “Semuanya untuk pelamar umum murni, kalaupun ada honorer yang mau mencoba juga tidak apa-apa,” tegasnya.

Setelah proses pendaftaran usai, menurut jadwal pengambilan nomor peserta ujian baru bisa dilaksanakan pada 24 hingga 25 November. Sedangkan ujiannya dijadwalkan pada 10 Desember di komplek Madrasah Jalan Bandung. (oci/udi) (Lailatul Rosida/malangpost)

Iklan

1 Komentar

Filed under Malang

One response to “Pendaftaran CPNS Depag Sepi Peminat

  1. ada berita pengumumannya ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s