Kis Emotifest Mayora Hibur Siswa

Gelaran Kis Emotifest yang berlangsung di SMKN 1 kemarin menjadi hiburan menarik para siswa-siswi di tengah sibukkan kegiatan belajar mengajar. (NOER ADINDA ZAENI/MALANG POST)

Gelaran Kis Emotifest yang berlangsung di SMKN 1 kemarin menjadi hiburan menarik para siswa-siswi di tengah sibukkan kegiatan belajar mengajar. (NOER ADINDA ZAENI/MALANG POST)


Pelajar di beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kota Malang akan mendapat suguhan yang menarik dari PT Mayora Indah. Melalui salah satu produk unggulannya, Permen Kis, PT Mayora Indah yang bekerja sama dengan Swa Production menggelar acara musik Kis Emotifest mulai kemarin hingga seminggu ke depan.

Kis Emotifest merupakan acara musik spontan yang digelar keliling dengan menggunakan panggung yang terbuat dari truk. Pengisi acara even ini adalah band-band lokal dan beberapa band sekolah yang ingin unjuk gigi di hadapan teman-temannya.

“Kis Emotifest datang untuk menghibur anak-anak SMA dan SMK di Kota Malang. Selain itu Emotifest juga menjadi wadah bagi mereka yang ingin menampilkan aksi band mereka atau bahkan bisa dimanfaatkan untuk melakukan penembakan kepada gebetan anak-anak SMA,” ujar PIC Swa Production, Argatya Andre Putra pada Malang Post, siang kemarin.

Acara musik yang dikemas sederhana ini akan mengunjungi enam sekolah di Kota Malang. Pertunjukan pertama digelar di SMKN 1 Malang, siang kemarin. Hari ini akan berlanjut ke SMKN 5 Malang dan di hari berikutnya diteruskan ke sekolah lain, yakni secara berturut-turut adalah SMAN 9 Malang, SMAN 5 Malang, SMAN 2 Malang dan SMKN 3 Malang.

“Tidak semua sekolah yang kami kunjungi. Kami memilih sekolah-sekolah yang memiliki reputasi terbaik di Kota Malang. Selain di Malang, Kis Emotifest juga digelar di kota lain seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo hingga Kediri,” lanjutnya.

Dalam kunjungannya yang pertama, Kis Emotifest mendapat sambutan yang tinggi dari pelajar SMKN 1 Malang yang didominasi oleh pelajar putri. Lagu pembuka, Biarlah milik Nidji yang dibawakan oleh band tamu, Midodareni dari Surabaya langsung mendapat applause panjang dari ratusan pelajar. Beberapa lagu top 40 lainnya juga disambut gembira oleh para pelajar yang berkesempatan menikmati acara ini setelah istirahat kedua.

Wakasek Bagian Sarana dan prasarana SMKN 1 Malang, Ahmad Danura menyampaikan rasa terima kasih kepada permen Kis karena memilih SMKN 1 sebagai salah satu tempat yang dikunjungi oleh even ini. Ke depan ia berharap jika kerjasama seperti ini bisa diteruskan untuk kepentingan siswa-siswinya.

“Kegiatan yang dipersembahkan oleh Permen Kis ini bisa menjadi hiburan untuk siswa-siswi kami. Apalagi saat ini siswa kami membutuhkan hiburan setelah disibukkan dengan kegiatan belajar yang melelahkan,” tutur Danura.(nda/lim)(Adinda Zaeni/malangpost)

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s