Group Band Supporter bersaing ketat

Gitaris Noldy bakal menjadi juri dan bintang tamu festival band supporter di depan MOG, 6 Desember mendatang. (NURDIANSAH/MALANG POST)

Gitaris Noldy bakal menjadi juri dan bintang tamu festival band supporter di depan MOG, 6 Desember mendatang. (NURDIANSAH/MALANG POST)

Sebanyak 15 grup band bersaing ketat dalam festival band suporter di halaman depan MOG kawasan Stadion Gajayana, Senin 1 Desember lusa. Even ini bertujuan untuk memeriahkan pelaksanaan silaturahmi suporter Indonesia Damai II di Malang pada Sabtu 6 Desember mendatang.

Koordinator pelaksana Aji didampingi Hendri menjelaskan tiap grup band peserta diharuskan membawakan dua lagu. Masing-masing lagu wajib dan lagu bebas. Lagu wajib yang harus mereka bawakan diambil dari album d’Kross I dan II.

‘’Terserah lagu apa saja asal merupakan lagu d’Kross.Sedangkan lagu bebas dan pilihan peserta boleh membawakan lagu ciptaan sendiri atau grup band lain,’’ paparnya kepada Malang Post kemarin.
Ditambahkan dari 15 grup band peserta akan dipilih 7 grup band terbaik yang berhak tampil dalam babak final bersamaan dengan silaturahmi supporter Indonesia Damai II di Stadion Gajayana pada 6 Desember mendatang. Para juara akan mendapat tropi Wali Kota Malang, Ketua DPRD,uang pembinaan dan berbagai hadiah lainnya.

Untuk menjaga netralitas dan profesionalisme, panitia mengundang juri tiga musisi terkenal. Mereka adalah gitaris asli Ngalam, Noldy Benyamin Pamungkas atau dikenal dengan Noldy.Kemudian Andi Peking dan Bogie Prasetyo yang akrab dengan sebutan Bogel. Mereka juga memilih grup band favorit, dan the best player vocal,gitar,drum dan keyboard.

Menariknya, Noldy,Andi Peking, Bogel bersama Agus Prass dan Anto Baret pada Sabtu malam 6 Desember juga akan tampil sebagai bintang tamu d’Kross di Stadion Gajayana. Mereka akan menghibur ribuan supporter dari seluruh Indonesia yang saat itu mengikuti silaturahmi supporter Indonesia Damai II di bumi Arema. (feb/lim) (febri setyawan/malangpost)

Tinggalkan komentar

Filed under Malang, Musik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s