Ultah, Jatim Park Serahkan Bantuan

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke 7, Jatim Park memberikan santunan kepada sejumlah panti asuhan di Batu. Selain memberi santunan, sepanjang bulan Desember salah satu tempat wisata terkemuka di Batu itu juga memberi sejumlah layanan yang memanjakan pengunjung.
Santunan berupa paket sembako diserahkan kepada masing-masing pengurus panti asuhan di masing-masing panti asuhan, kemarin.

“Kami memberikan bantuan berupa beras, gula, minyak goreng, mi instan, kecap, susu dan gula,” kata GM Manager Jatim Park Rio Imam Sendjojo, disela-sela menyerahkan bantuan di panti asuhan Ebenezer Batu.

Selain panti asuhan Ebenezer, bantuan yang sama juga diberikan kepada panti asuhan Darus Sa’adah, pondok Doulos, Al Hidayah, Yayasan Cinta Kasih Teresia dan Yayasan Walisongo.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Jatim Park kepada sesama sebagai bentuk kepedulian sosial. Jatim Park tidak hanya berorientasi bisnis saja, tapi juga orientasi sosial,” kata Rio sembari menambahkan, penyerahan bantuan kepada panti asuhan sudah dilakukan setiap tahun.

Selain memberikan bantuan sosial, sejumlah kegiatan juga digelar untuk memeriahkan ulang tahun Jatim Park. Diantaranya kata dia, lomba pop singer dan foto model untuk anak-anak.

Total hadiah yang disiapkan katanya, sebesar Rp 6,9 Juta. “Grand final dilakukan pada 8 Desember mendatang,” tambahnya. Tidak hanya itu saja, sepanjang bulan Desember juga ada kado istimewa bagi pengunjung Jatim Park yang berulang tahun dalam bulan Desember. Bagi pengunjung yang lahir di Bulan Desember, mendapat potongan harga tiket masuk sebesar 50 persen. Caranya, cukup menunjukan KTP yang berlaku saat berekreasi ke Jatim Park.

Rio menambahkan, disetiap ulang tahun Jatim Park, disediakan sejumlah kegiatan menarik. “Setiap tahunnya kegiatan yang diadakan untuk pengunjung berbeda-beda,” katanya.(van/eno) (vandri/malangpost)

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Batu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s