Siswa SMA Cabuli Kakak Kelas

Dayat saat diperiksa polisi Unit PPA Polresta Malang.

Dayat saat diperiksa polisi Unit PPA Polresta Malang.

Ironis, seorang siswa kelas 10 sebuah SMU swasta, diduga melakukan kejahatan seksual. Yakni, Dayat, 17 tahun warga Jalan Zainal Yakse, Kedungkandang, yang tertangkap warga dan kini mendekam di Rutan Mapolresta Malang.

Lebih parah lagi, yang dijadikan korban pelampiasan nafsu birahinya itu justru seorang gadis kakak kelasnya, sebut saja bernama Intan, 18 tahun warga Jalan Klayatan, Kelurahan Bandungrejosari, Sukun. Kejadian itu, berlangsung di rumah korban ketika keluarganya sedang tak di rumah.

Dalam penyidikan, Dayat menjelaskan bahwa awalnya keberadaanya di rumah korban itu, untuk pinjam celana sekolah yang akan digunakan bermain basket. Melihat Intan sedang mengenakan celana pendek dengan kombinasi kaos, birahi Dayat pun bergelora.

“ Saya dengan Intan sudah lama saling mengenal, karena pernah satu kelas kemudian saya nggak naik kelas. Dan begitu melihatnya mengenakan pakaian begitu, saya benar-benar terangsang,’’aku tersangka.

Lantas, dia pun mendekati Intan bergrilya pada anggota tubuh yang paling terlarang. Korban marah dan terus berontak, namun Dayat yang sudah kesurupan merusaha melepas celana pendek korban hingga robek.“ Kemudian dia berteriak minta tolong, warga berdatangan dan saya menjadi ketakutan,’’akunya. (sit/lyo) (sigit rokhmand/malangpost)

Tinggalkan komentar

Filed under Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s