Sony Ericsson W350i

Musik masih menjadi daya tarik untuk konsumen pembeli ponsel

Musik masih menjadi daya tarik untuk konsumen pembeli ponsel


Fitur musik masih menjadi daya tarik yang tinggi bagi konsumen ponsel. Hal ini disadari betul oleh para vendor produk telekomunikasi. Mereka berlomba-lomba menggerojok pasar dengan ponsel tipe musik. Salah satu vendor yang baru saja merilis ponsel musiknya untuk kalangan mid-end adalah Sony Ericsson, dengan seri W350i.

Konsep desainnya sendiri adalah perpaduan antara model candybar dan flip. Pada kondisi normal akan nampak model candybar, namun pada bagian bawah terdapat flip yang berfungsi untuk menutupi keypad. Bahan casingnya sendiri didominasi oleh plastik. Dan untuk flipnya sendiri bahannya full plastik sehingga terkesan kurang kokoh. Tombol navigasi pemutar musik terdiri dari play, pause dan scroll yang diletakan dibagian luar flip cover membuat W350i ini terlihat eye catching dan stylish. Satu hal yang menonjol dari desainnya adalah ukurannya yang tipis, memiliki ketebalan hanya 1 cm.

Dengan layar 262.144 warna dan resolusi 167×220 pixel, tampilan gambar pada layar 2 inci ini pun tampak tajam. Seperti ponsel seri walkman sebelumnya, W350i menghasilkan kualitas suara yang prima. Marketing Oke Shop Malang Town Square (Matos), Indah Eka mengatakan didukung dengan handsfree bawaan Sony Ericsson, maka bass dan trebe-nya akan lebih terasa.

Fasilitas FM radionya menggunakan teknologi RDS. Selain itu, berbagai fasilitas entertainment juga dijejalkan dalam W350i ini, antara lain games, musiDJ dan picture blogging. “Untuk fasilitas transfer, W350i menggunakan bluetooth dan kabel data, sedangkan fasilitas infrared ditiadakan dalam ponsel ini,” terangnya.

Untuk para penggemar musik yang hobi memotret disediakan pula kamera integral dengan pixel sebesar 1.3 mega pixel. Namun, ponsel ini tidak dilengkapi dengan fasilitas rekam video dan lampu flash.
“Kameranya bagus untuk outdoor, namun untuk keadaan kurang cahaya hasilnya jadi kurang optimal,” jelas Indah. Untuk memfasilitasi pemutaran musik dalam waktu yang lama, W350i dilengkapi dengan sumber energi berupa baterei Lithium Polymer dengan kapasitas 780mAh. (mp2/mar) (malangpost)

Iklan

2 Komentar

Filed under Malang

2 responses to “Sony Ericsson W350i

  1. ali

    klo cassingNya ada nda da gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s