Hanura Target Bisa Bentuk Fraksi Sendiri

Ketua DPC Partai Hanura Kota Batu membagikan buah apel untuk melakukan sosialisasi Partai Hanura kepada pengguna jalan di Kota Batu. (Muhaimin/Malang Post)

Ketua DPC Partai Hanura Kota Batu membagikan buah apel untuk melakukan sosialisasi Partai Hanura kepada pengguna jalan di Kota Batu. (Muhaimin/Malang Post)

Kendati dari awal sudah menetapkan suara terbanyak, caleg-caleg Partai Hanura Kota Batu semakin bersemangat dengan terbitnya keputusan MK yang menetapkan secara hukum penetapan caleg terpilih menggunakan suara terbanyak. Hal itu diakui Ketua DPC Partai Hanura Kota Batu, Srianah.

Menurutnya, semangat para caleg untuk melakukan sosialisasi untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat semakin meningkat setelah ada putusan MK. Secara hukum negara tidak ada lagi permasalahan dengan keputusan internal partai yang menggunakan sistem suara terbanyak.

“Caleg-caleg di Partai Hanura Kota Batu semakin bersemangat untuk meraih simpatik dari masyarakat, setelah ada putusan MK yang sebenarnya sudah kami laksanakan sejak awal sesuai dengan aturan dari DPP,” kata Srianah kepada Malang Post, kemarin.

Dengan bertambahnya semangat para caleg di partainya, pengusaha wanita di Kota Batu itu berharap target partai untuk membentuk satu fraksi di DPRD Kota Batu dapat terwujud. Sehingga dapat berjuang secara maksimal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Target itu bukan hal yang muluk-muluk bagi Hanura Kota Batu. Dibandingkan dengan partai baru yang ada di Batu, Partai Hanura di Kota Batu sudah paling siap sejak awal, mulai dari verifikasi partai, kesiapan struktur dan infrastruktrurnya juga sudah lebih baik dibandingkan lainnya. Bahkan, kali beberapa mengadakan bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako.

“Target kami, anggota legislatif dari Hanura bisa membentuk fraksi sendiri di DPRD Kota Batu. Semua itu perlu perjuangan bersama untuk meraih target yang telah ditetapkan partai,” tuturnya.

Untuk itu, kegiatan sosial untuk masyarakat akan terus dilakukan partai melalui pengobatan gratis dan pembagian sembako serta yang lainnya seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Menyapa dan bersilaturahmi kepada masyarakat juga akan terus dilakukan bersama para caleg partai yang didirikan mantan Menkopolkam, Jenderal (Purn) Wiranto. (aim/udi) (Muhaimin/malangpost)

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Batu, politik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s