Peringati HUT, Hanura Santuni Yatim

DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Batu merayakan HUT ke-2 Partai Hanura dengan sederhana. Tak ada pesta atau kemeriahan layaknya pesta besar, hanya ada tumpeng dan anak yatim piatu yang diundang secara khusus pengurus DPC Partai Hanura Kota Batu untuk berbagi terhadap sesama.

Acara syukuran HUT ke-2 yang digelar di Kantor DPC Hanura Kota Batu itu juga dihadiri sebagian caleg dan warga sekitar kantor DPC. Sebagai wujud rasa syukur, mereka membagikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim yang telah diundang dalam acara itu.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Batu, Sriani berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu pada peringatan HUT ke-2 Partai Hanura. (Muhaimin/Malang Post)

Ketua DPC Partai Hanura Kota Batu, Sriani berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu pada peringatan HUT ke-2 Partai Hanura. (Muhaimin/Malang Post)


“Kami ingin selalu berbagi kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Meski acaranya digelar sangat sederhana di kantor DPC, tapi tetap dapat membangun semangat bersama untuk peduli terhadap sesama,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Batu, Sriana kepada Malang Post, kemarin.

Momen ulang tahun ke-2 Partai Hanura di Kota Batu dijadikan saat yang tepat untuk meningkatkan kepedulian para caleg, pengurus dan simpatisan Partai Hanura kepada masyarakat. Para caleg yang ada di masing-masing daerah pemilihannya dapat berbagi kepedulian kepada masyarakatnya. Agar masyarakat dapat menerima kehadiran Hanura dengan baik sebagai partai yang mengedepankan hati nurani rakyat. “Mudah-mudahan doa bersama anak yatim ini mampu menjadikan Hanura sebagai partai yang mampu mendulang suara besar dalam Pemilu 2009 mendatang. Kebersamaan itu akan terus dibangun untuk kebesaran partai,” ungkapnya.

Usai membagikan bingkisan dan santunan, caleg dari tiga daerah pemilihan di Kota Batu ikut bersama-sama menyalami anak-anak yatim. Keharuan tampak terlihat di wajah para caleg. Sambil membelai rambut anak-anak yatim, mereka meminta agar tetap belajar dengan baik dan tetap berdoa.

Dengan memiliki 24 caleg di tiga daerah pemilihan di Kota Batu, Hanura menargetkan minimal dapat meraih empat kursi untuk dapat membentuk satu fraksi tersendiri di Gedung DPRD Kota Batu dari hasil Pemilu Legislatif yang hanya menyisakan 98 hari ke depan. “Para caleg semakin bersemangat dengan keluarnya putusan MK. Meski dari awal di Hanura sudah menggunakan sistem suara terbanyak. Target satu fraksi Insya Allah akan terwujud dengan kebersamaan yang dibangun di Hanura,” tandasnya. (aim/udi) (Muhaimin/malangpost)

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Batu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s