Ribuan Alumni SMAN 4 Penuhi Reuni Akbar

Para alumni SMAN 4 Malang sangat antusias dengan adanya reuni akbar karena mempertemukan mereka dengan sahabat lama. (NOER ADINDA ZAENI/MALANG POST)

Para alumni SMAN 4 Malang sangat antusias dengan adanya reuni akbar karena mempertemukan mereka dengan sahabat lama. (NOER ADINDA ZAENI/MALANG POST)


Ajang reuni selalu menjadi saat-saat yang ditunggu alumni. Terbukti Reuni Akbar SMA Negeri 4 tahun 1960-2008 yang digelar di Aula Skodam, Sabtu (3/1) malam lalu dibanjiri lebih dari seribu alumni.

Ketua panitia reuni akbar, dr Subandi mengatakan antusias para alumni ini di luar dugaan panitia. Awalnya panitia memprediksi jumlah alumni yang datang tak akan lebih dari seribu orang. Namun pada saat pendaftaran, tercatat lebih dari 1.100 alumni yang berpartisipasi dalam ajang kangen-kangenan ini.

“Awalnya panitia memperkirakan alumni yang datang dalam reuni akbar ini hanya seribu orang, mengingat banyak yang berada di luar kota, bahkan di luar pulau. Karena itu panitia hanya mempersiapkan seribu kursi. Tetapi ternyata yang datang lebih dari seribu. Antusias para alumni terhadap acara ini ternyata sangat besar,” kata Subandi.

Resepsi ini merupakan acara puncak dari rangkaian Gebyar Reuni Akbar dan HUT 50 Tahun SMAN 4 Malang.

Sebelum digelarnya resepsi reuni, telah diawali dengan kegiatan halal bihalal pada awal Oktober 2008 lalu. Kemudian berlanjut pada kegiatan pengobatan gratis, pembagian sembako, penyembelihan hewan kurban, kejuaraan bola basket, festival musik, seminar kesehatan, UMKM dan otonomi daerah yang narasumbernya merupakan alumni SMAN 4 seperti ahli jantung sr H Cholid Tricahyono MKes, ahli kewirausahaan Prof Dr Hj Nurhajatio SE MS dan ahli otoda Dr Ibnu Tricahyo SH MH.

Subandi melanjutkan, usai kegiatan reuni akbar ini, para alumni akan membuat paguyuban alumni SMAN 4 Malang. Paguyuban ini dimaksudkan sebagai wadah silahturahmi para alumni SMAN 4 Malang, sehingga komunikasi yang terjalin tidak pernah putus.

“Nanti akan kita gelar musyawarah nasional untuk memperkuat eksistensi paguyuban alumni SMAN 4 Malang,” sambungnya.

Sementara itu kepala SMAN 4 Malang, Suryani Ali berharap, para alumni ini nantinya aktif mendukung segala kegiatan SMAN 4 Malang. Sehingga baik di Kota Malang maupun di tingkatan provinsi dan nasional, nama dan prestasi SMAN 4 Malang bisa lebih terdengar.(nda/eno) (Adinda Zaeni/malangpost)

Iklan

2 Komentar

Filed under Malang

2 responses to “Ribuan Alumni SMAN 4 Penuhi Reuni Akbar

  1. imam wp

    mohon dicatat saya alumni 93 A1 (Fisika) mau cari teman2 seangkatan bagaimana khabarnya sekarang, kapan2 mau pingin kumpul2 lagi, saya lagi kerja di sshangyong untuk pekerjaan rekonstruksi aceh

  2. Berja

    Kok Saya nggak di undang acara aumni akbar itu? Eemang kapan itu acaranya ? Tgl berapa, dimana?

    Trims, Berja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s