Andalkan BlackBerry untuk Facebook-an

anita-blackberrySEJAK setahun lalu, ketika menggunakan BlackBerry Curve 8310, Anita Mardiani tak lagi repot mengakses Facebook. Melalui telepon kesayangannya itu, Anita lebih leluasa melihat pesan dari sesama teman di jejaring sosial itu. “Ya karena saya pakai BlackBerry Curve 8310, bisa leluasa akses Facebook. Entah dimana pun dan kapan pun bisa lebih leluasa lihat Facebook. Segala sesuatunya yang berkaitan dengan internet jadi lebih cepat dan mudah,” kata wanita berparas ayu itu.

Karena lancar berkomunikasi melalui Facebook, Anita bisa menjaring teman-teman lama dan keluarga besarnya. Bahkan kapan dan dimanapun ia mudah menyapa teman dan keluarganya. Mengandalkan ponselnya, Anita tak perlu mengandalkan komputer kantor untuk akses Facebook. Pekerjaannya sebagai staf costumer service Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Kota Batu pun lebih lancar lagi.

“Jadi kalau ada waktu senggang, saya tidak perlu mencari-cari komputer kantor untuk Facebook. Ya cukup di BlackBerry ini saja, sudah leluasa melihat kiriman pesan di Facebook,” kata wanita 29 tahun ini sembari memegang ponselnya.

Setahun menggunakan BlackBerry Curve 8310, alumnus STIE Malangkucecwara itu belum berpikir ganti ponsel. “Masih sayang. Dengan smartphone, komunikasi terasa lancar dan nyaman,” katanya.

Selain karena fiturnya yang lengkap, alumnus SMAN 1 Batu ini mengaku masih setia pada BlackBerry lantaran semua keluarganya menggunakan BlackBerry. Kalau sekali mereka berkumpul, jadilah keluarga BlackBerry. Alasan lainnya, bukan sekadar karena unggul diinternet dan fitur lainnya, tapi juga kameranya. “Buat foto bagus. Lihat saja hasilnya, lebih bening, gambarnya sangat jelas,” kata dia sembari menunjukan salah satu hasil jepretan ponselnya. (van/mar/mpost)

2 Komentar

Filed under Malang

2 responses to “Andalkan BlackBerry untuk Facebook-an

  1. the katrok

    la memang komputer kantor kan tidak di peruntukan untuk FB.an

    wkwkwkwkwkwk . . . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s