Bantal Panjang itu Dinamai “Bantal Poligami”

bantal-poligamiKreativitas pebisnis di Kota Malang tidak ada matinya. Jika sebelumnya sempat tren bantal cinta yaitu satu bantal bisa digunakan dua orang, kali ini ada yang baru, bantal poligami. Seperti namanya, bantal ini bisa dipakai tidur oleh lebih dari dua orang bisa tiga hingga empat orang di satu bantal. Produk unik ini dikenalkan De Sprei dalam pamerannya di Plaza Araya kemarin.

“Kreasi baru ini kami kenalkan kepada masyarakat dalam pameran kami di Plaza Araya kali ini,” ungkap penanggung jawab pameran, Nova Silvia Lestari kepada Malang Post.

Bantal poligami ini diakuinya banyak terinspirasi film yang mengangkat isu tersebut. Panjang bantal mencapai 1,5 meter, sekilas mirip guling, tapi bentuknya tidak bulat melainkan persegi empat. Bantal produksi De Sprei ini meski panjang tapi tidak berat karena bahannya menggunakan silikon sehingga enteng dan empuk. Disediakan pula berbagai sarung bantal untuk mempermanisnya. Harga bantal mencapai Rp 110 ribu, dan sarung bantalnya berkisar Rp 50 ribuan.

“Animo masyarakat selama masa pameran cukup bagus, bantal poligami lumayan laku di pasaran karena unik,” ungkapnya.

Kreativitas De Sprei dalam melahirkan produk-produk baru memang patut diacungi jempol. Selalu saja ada ide baru yang dihadirkan untuk konsumen. Baik itu dalam hal motif hingga bentuk. Ditambah lagi De Sprei tergolong cukup rajin mengikuti even pameran. Di Plaza Araya saja, rencananya pameran akan dilakukan satu bulan penuh.

“Aktif di setiap pameran di mall selalu kami lakukan untuk lebih mengenalkan produk yang ada,” tegasnya.
Selain menyediakan aneka bantal, sprei, juga ada karpet cantik. Mayoritas menonjolkan motif anak. Ada motif Spiderman, Disney dan masih banyak lainnya. Motif sprei anak cukup laris dan diburu konsumen. (oci/han/malangpost)

Iklan

1 Komentar

Filed under Malang

One response to “Bantal Panjang itu Dinamai “Bantal Poligami”

  1. yosrini

    mbak tlg info mengenai harga bantal poligami dan karakter / motif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s